Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

Senin, 26 Maret 2012

Kenapa Kerupuk

Kenapa Gue beri nama kerupuk sebab Gue dh bosan dengar namanya garing, kata-kata tersebut paling sering disebut sama kaula muda mudi Indonesia. maka dari itu Gue ganti dengan kerupuk yg Gue rasa kerupuk garing banget. semoga kerupuk bisa diterima oleh banyak orang layaknya kerupuk yang ada di warteg-warteg dan warung warung.  


Blog Gue dibikin tgl 26 Maret 2012 tepatnya di Kota kembang dan tepatnya satu hari sebelum demo besar tgl 27 Maret 2012, satu lg Gue suka banget sm kota ini yg pasti sbb ademnya. 


disini Gue bakalan banyak nyeritain cerita tentang kehidupan, tentang banyak orang yang ada dlm hidup Gue dan tentang kebosanan apa aja yang ada saat ini dan masa lalu dan engga ketutup kemungkinan juga tentang perihal kehidupan duniawi yang banyak menimpa hidup manusia. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar